Sabtu, 24 November 2012

Indonesia Performing Arts Mart 2013


Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan menggelar Indonesia Performing Arts Marts (IPAM) 2013 di Jakarta. IPAM dirancang untuk menumbuhkan kesadaran kreatif untuk memenuhi kebutuhan pasar seni pertunjukan internasional dalam membuka peluang bagi para Seniman Indonesia, sehingga memiliki nilai jual yang tinggi dan berdaya saing secara global. Hal ini diharapkan mampu mendulang dan memasarkan talenta-talenta kreatif dibidang seni pertunjukan agar terpublikasikan secara luas serta diminati oleh publik, baik nasional maupun internasional.

“Bergegas Merengkuh Pasar Dunia” adalah tema IPAM 2013 yang bermakna bahwa kekayaan kreatif karya-karya seni pertunjukan Indonesia, berbasis pada kesenian kerakyatan, tradisi, modern, yang akan didorong dimaksimalkan dalam rangka merengkuh pasar seni pertunjukan dunia.

Persiapan Indonesia Performing Arts Mart ( IPAM ) 2013 berupa proses pengumpulan karya dan seleksi karya dalam bidang seni pertunjukan. Karya tersebut merupakan hasil kerja sendiri atau kelompok dan sudah dikemas/direkam dalam bentuk DVD/VCD atau Flashdisk yang diterima oleh panitia dari para peserta, untuk diseleksi dan dinilai oleh para ahli: Seni pertunjukan yang dimaksud dalam kalimat tersebut diatas dapat berupa karya seni tari, seni teater, seni musik, dan/atau penggabungan dari ketiga unsur tari-teater-musik, yang merupakan satu kesatuan karya dengan durasi antara 15 s.d. 20 Menit, sebagai produk yang siap untuk dipasarkan. Penerimaan karya dimulai tanggal 1 sampai 30 November 2012.
Informasi Selengkapnya Silahkan Unduh File Berikut ini;



http://www.parekraf.go.id/userfiles/file/test/Binder1%5B1%5D.pdf]

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Betapa indahnya Alam dan segala isinya yang penuh daya guna... foto adalah perwakilan dari sejarah, dari masa ke masa...

Followers